Dalam rangka memenuhi tuntutan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang prima, maka Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang menyusun dan menetapkan Standar Pelayanan terhadap beberapa jenis pelayanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Standar pelayanan ini merupakan tolok ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan di Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang. Standar pelayanan ini juga merupakan kewajiban dan janji penyelenggara layanan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Standar pelayanan publik akan mengacu pada beberapa aspek penting di dalam layanan, seperti : 1) Kesederhanaan, 2) Kejelasan dan Kepastian, 3) Keamanan, 4).Keterbukaan, 5) Beretika, 6) Keadilan, 7) Ketepatan Waktu, dan 8) Komunikasi Interpersonal yang baik.
Standar Pelayanan Publik Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang meliputi:
- Pelayanan Penyakit Dalam
- Pelayanan Bedah
- Pelayanan Obsgyn
- Pelayanan Anak
- Pelayanan Jantung
- Pelayanan Paru
- Pelayanan Syaraf
- Pelayanan THT
- Pelayanan Mata
- Pelayanan Kulit dan Kelamin
- Pelayanan Jiwa dan Psikologi
- Pelayanan Rheumatologi
- Pelayanan Bedah Vaskuler
- Pelayanan Bedah Urologi
- Pelayanan Bedah Orthopedi
- Pelayanan Bedah Mulut
- Pelayanan Onkologi
- Pelayanan Hemodialisa
- Pelayanan Kemoterapi
- Pelayanan Geriatri
- Pelayanan Gigi dan Mulut
Selengkapnya Dowload Di Sini