Standar Pelayanan Publik Layanan Rumah Sakit RST dr. Soedjono

Dalam rangka memenuhi tuntutan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang prima, maka Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang menyusun dan menetapkan Standar Pelayanan terhadap beberapa jenis pelayanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Standar pelayanan ini merupakan tolok ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan di Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang. Standar pelayanan ini juga merupakan kewajiban dan janji penyelenggara layanan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Standar pelayanan publik akan mengacu pada beberapa aspek penting di dalam layanan, seperti : 1) Kesederhanaan, 2) Kejelasan dan Kepastian, 3) Keamanan, 4).Keterbukaan, 5) Beretika, 6) Keadilan, 7) Ketepatan Waktu, dan 8) Komunikasi Interpersonal yang baik.

Standar Pelayanan Publik Rumah Sakit Tk.II dr. Soedjono Magelang meliputi:

  1. Pelayanan Penyakit Dalam
  2. Pelayanan Bedah
  3. Pelayanan Obsgyn
  4. Pelayanan Anak
  5. Pelayanan Jantung
  6. Pelayanan Paru
  7. Pelayanan Syaraf
  8. Pelayanan THT
  9. Pelayanan Mata
  10. Pelayanan Kulit dan Kelamin
  11. Pelayanan Jiwa dan Psikologi
  12. Pelayanan Rheumatologi
  13. Pelayanan Bedah Vaskuler
  14. Pelayanan Bedah Urologi
  15. Pelayanan Bedah Orthopedi
  16. Pelayanan Bedah Mulut
  17. Pelayanan Onkologi
  18. Pelayanan Hemodialisa
  19. Pelayanan Kemoterapi
  20. Pelayanan Geriatri
  21. Pelayanan Gigi dan Mulut

Selengkapnya Dowload Di Sini